Rabu, 13 Oktober 2010

There's a hole in my side walk (ada lubang di sisi saya berjalan)


Perjalanan I
Aku sedang berjalan
ada lubang yang dalam
aku terperosok, aku tak berdaya
itu bukan salahku
lama sekali aku baru bisa keluar...



Perjalanan II
Aku sedang berjalan di jalan yang sama
ada lubang di tepinya
aku pura-pura tidak melihatnya
lagi-lagi aku terperosok
tidak kusangka, aku berada di tempat yang sama
tetapi itu bukan salahku
masih saja lama sekali baru aku bisa keluar,..

Perjalanan III
Aku sedang berjalan di jalan yang sama
ada lubang yang dalam di tepinya
ehm, aku lihat sih..
tetapi tetap saja aku terperosok
mungkin sudah jadi kebiasaan
sekarang mataku terbuka
aku tahu dimana aku berada
ini salahku
akupun segera keluar dari lubang itu..

Perjalan IV
Aku sedang berjalan di jalan yang sama
ada lubang yang dalam di tepinya
eittzz, aku menghindari lubang itu.

Perjalan V
Aku berjalan,
tetapi aku lewat jalan yang lain...

--> Lubang tersebut diibaratkan sebuah masalah hidup.
Setiap kita mempunyai lubang2 dalam hidup ini. sampai berapa kalikah kita harus jatuh kedalam lubang lubang yg sama??
dan sampai perjalanan keberapakah kita akan menghindari lubang yg sama dan mncari jalan yang lain?

"Belajar dari pengalamanlah yang akan membuat kita menjadi lebih baik"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar